Minggu, 25 Oktober 2020

Mahasiswi Stikes Merangin Diduga Kabur dari Rumah

Selasa, 25 Desember 2018 - 21:37:40

MERANGIN, BN -Melyani Zahana Utama (21), warga Desa Suangai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, yang juga mahasiswi STIKES Merangin dikabarkan sudah tiga hari pergi dari rumah. 

Dari keterangan yang didapat dari orang tua Melyani, gadis cantik ini meninggalkan rumah sejak Kamis (20/12/18) siang lalu. Diduga Melyani malu belum juga menyelesaikan tugas kuliahnya di kampus, sementara kawan-kawan kuliahnya sudah menyelesaikan tugas dan akan wisuda akhir tahun ini.
Orangtua Melyani, Harmiyati menuturkan, anaknya itu adalah sosok yang baik dan pendiam. Kalau di rumah dia selalu belajar dan setiap hari ke kampus untuk kuliah.
“Anak kami itu kalau di rumah baik dan rajin belajar. Setiap hari berangkat ke kampus untuk kuliah” terang Harmiyati.
Harmiyati berharap bagi siapapun yang melihat anaknya bisa diinformasikan ke nomor ponsel 085357052042 atau 085383492607. Terkait kepergian Melyana, Pihak keluarga sudah melapor ke Polres Merangin.
Ketua Jurusan Kebidanan STIKES Merangin, Dian mengatakan, mahasiswi atas nama Melyani Zahana Utama masih ada nilai yang belum selesai. Ada empat mata kuliah yang nilainya D dan satu mata kuliah nilainya E.
Nilai D harus melakukan ujian dan praktek ulang, sementara kawan-kawan satu angkatannya sudah menyelesaikan dan mengikuti Ujian Akhir Program (UKOM) untuk persyaratan wisuda.
“Kawan-kawannya sudah UKOM sedangkan Melyani masih ada mata kuliah yang nilainya D dan E. Persyaratan mengikuti UKOM mahasiswa tidak ada nilai D, apalagi E,” kata Dian.
Dian menjelaskan, Melyani juga belum menyelesaikan uang ujian sepenuhnya. Mungkin itu juga yang membuat dia malu dan kabur dari rumah.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Chairudin