Jumat, 5 Juni 2020

Bupati Syafrial Rotasi 96 Pejabat Eselon II,III dan IV

Rabu, 16 Januari 2019 - 18:28:40

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS kembali mutasi dan mengukuhkan ulang ratusan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, Rabu (16/01/19). Bertempat di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Dalam mutasi ini, sebanyak 96 pejabat eselon III dan IV di rotasi, Promosi mulai dari camat, kabid, kasi hingga lurah.
 
Dalam pengambilan sumpah jabatan ini, dua pejabat tinggi pratama ikut dilantik ulang setelah mengalami perubahan struktur organisasi.
 
Diantaranya Kepala BKAD yang sebelumnya BPKAD, Drs. Rajiun Sitohang, ME. Dan Kepala Badan Pendapatan Daerah yang sebelumnya BPPRD, Yon Heri, SP, ME dan beberapa sekitar 40 pejabat di dalamnya.
Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan pergeseran jabatan tersebut dinilai merupakan suatu hal yang wajar. Karena bertujuan memaksimalkan kinerja dari aparatur pemerintah di Kabupaten Tanjab Barat.
 
Bupati menekankan agar pejabat yang dilantik segera bekerja sesuai tupoksi yang dijabat. dan juga meminta agar bekerja secara maksimal untuk mewujudkan terget pembangunan khususnya tahun 2019.
 
Hadir dalam proses Pelantikan Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Faizal Riza, Sekda H. Ambok Tuo, Asisten, Kepala OPD serta kepala Bagian dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Chairudin