Minggu, 15 Desember 2019

Pramuka SDN 55 Sridadi Sentuh Tingkat Nasional

Senin, 28 Januari 2019 - 14:39:06
Kepsek SDN 55 Sridadi Muara Bulian Maryani

Kepsek SDN 55 Sridadi Muara Bulian Maryani

MUARABULIAN - Patut di apresiasi salah satu Sekolah dasar (SD) Negeri 55 Sridadi, kecamatan Muarabulian, kabupaten Batanghari. Sekolah ini berhasil menyentuh prestasi ke tingkat Nasional.

Keberhasilan dibidang non akademik SDN 55 beberapa bulan lalu itu belum berhasil mendapat peringkat terbaik. Namun Alhamdulillah sudah berhasil masuk sepuluh besar dari 30 SD se-provinsi di indonesia.

" Baru beberapa bulan yang lalu sekolah kami mengikuti lomba pramuka Gudep Unggul tingkat Nasional di malang, Alhamdulillah masuk 10 besar,” ujar Kepsek SDN 55 Sridadi, Maryani, (22/01) kemarin.

Meski sudah mewakili Jambi ke tingkat Nasional, dirinya ingin pramuka di sekolahnya dapat meraih prestasi terbaik satu,dua dan tiga kedepannya.

Maryani juga mengatakan, SD 55/I juga memiliki bidang akademik dan non akademik, banyak juga program unggulan yang di tekuni. Bahkan juga pernah mewakili sampai ke tingkat nasional.

“ Banyak program unggulan yang kita jalani,seperti FLS2N kita ada lomba pantomim 2016 kita ke manado,2017 kita ke Surabaya,” kata Maryani.

 

Penulis: Cr11/Kms Khairudin
Editor: Chairudin