Minggu, 8 Desember 2019

SMAN 10 Batanghari Perkuat Lokakarya

Selasa, 12 Februari 2019 - 15:10:40
Kepsek Siti Hinduniyah bersam Guru seni memperlihatkan hasil karya seni siswa kemarin

Kepsek Siti Hinduniyah bersam Guru seni memperlihatkan hasil karya seni siswa kemarin

MUARABULIAN - Salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 10 Batanghari terus memperkuat lokakarya.
Saat ini SMAN 10  sangat melakoni beberapa seni karya yang sering di buat di sekolah.
 
" Salah satunya yaitu bantal yang di jahit sendiri oleh siswa-siswi yg di dampingi oleh guru yang lulusan dari Seni Karya itu sendiri, Yakni Ibu Wika Anggraini,S.Pd. Selain itu, Ada juga koleksi senia karya baju dari barang bekas yang pernah di lombakan dalam ajang HUT Batanghari, FL2SN, Tapa Malenggang," ujar Kepsek SMAN 10 Batang Hari Siti Hinduniyah Kemarin.
 
Karya Seni yang dibuat siswa SMAN 10 Batanghari
"Disini siswa-siswi nya alhamdulillah mndapatkan langsung bimbingan dari guru yang lulusan dari fakultas Seni, dan semua karya seni yang di buat itu dari hasil karya siswa-siswi dan dukungan dari guru seni nya itu sendiri," timpalnya lagi.
 
Sementara itu, SMAN 10 juga telah mengikuti berbagai ajang lomba di kabupaten, Guru Seni mereka pernah menjuluki The best Desainer. 
 
" Guru seni kita pernah mendapatkan The Best Desainer dalam beberapa ajang yang pernah di ikuti,salah satunya yaitu Tapa Malenggang," kata Kepsek.
 
Hindun menyebutkan, kedepannya ia berharap bukan hanya mendapat The Best Desainer saja, tetapi juga mendapatkan The best yang lainnya,seperti salah satu nya The Best costum.
 
" Semoga prestasi di lokakarya dan karya seni lainnya dapat yang terbaik lagi dan dapat mempertahankannya," pungkas Hindun.
Penulis: Cr11/Kms Khairudin
Editor: raden deni