Kamis, 9 Juli 2020

Ketangkap Basah Oleh Pemilik Motor, Pencuri Diamuk Masa

Selasa, 12 Februari 2019 - 17:01:39
Pelaku Percobaan pencurian Motor di Lingkungan Kantor Bupati Muaro Jambi (12/02/2019)

Pelaku Percobaan pencurian Motor di Lingkungan Kantor Bupati Muaro Jambi (12/02/2019)

SENGETI  - Pencurian Sepeda Motor terjadi Di lingkup Perkantoran Bupati kabupaten Muarojambi kembali terjadi. Pencurian tersebut di gagalkan oleh Abdul pemilik motor langsung memergoki pelaku yang bernama Edo Warga Mandiangin.

Abdul pemilik motor mengatakan, Pada saat ia ingin keparkiran mengambik motor, dirinya meliha pelaku sudah berada di atas motor. Seketika dirinya langsung pergoki pelaku tersebut. Pelaku langsung berupaya melarikan diri. Pada saat bersamaan pelaku membawa  Kunci T yang dibuang ke selokan air perkantoran.

“ Pada saat pelaku mau kabur, saya teriak maling,  seluruh pegawai perkantoran langsung keluar dan menangkap pelaku dan diaman kan di Kantor Samsat Muaro Jambi," terangnya di depan awak Media. Selasa (12/02/2019).

 
Dari keterangan pelaku ia berkilah, jika ia mau mencuri sepeda motor Korban Abdul. “ Sumpah bang sayo dak ado mau maling bang, Kunci T jugo dak ado bang, sayo dari pasar Minggu nunggu sepupu sayo kami kehabisan Bensin, nunggu la di disitu, sepupu sayo lagi cari minyak," ujar Pelaku.
 
Selang beberapa waktu seketika itu, Anggota Polsek Sekernan lansung mengamankan pelaku dari amukan masa, saat ini pelaku telah di bawa ke Polsek Sekernan untuk di minta keterangan lebih lanjut.

 

Penulis: Almi
Editor: Kms M Khairudin