Kamis, 30 Januari 2020

4 PSK Diamankan Polisi di Warem Sungai Bahar

Rabu, 13 Februari 2019 - 22:01:43
Empat orang PSK yang diamankan polisi di salah satu warem di wilayah Sungai Bahar kemarin...(f: Sutan Muda Daulay)

Empat orang PSK yang diamankan polisi di salah satu warem di wilayah Sungai Bahar kemarin...(f: Sutan Muda Daulay)

MUAROJAMBI - Jajaran Kepolisian Sektor Sungai Bahar, kabupaten Muarojambi mengamankan empat orang PSK di salah satu warung remang remang atau warung poco-poco di jalan unit lima Sungai Bahar, Selasa (12/2) malam.

Kapolsek Sungai Bahar, AKP Hardianto SE.MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sungai Bahar IPDA Wiwik Utomo SE mengatakan, pihaknya mengamankan empat orang PSK di salah satu warung yang berada di jalan unit lima pada Selasa malam Rabu kemari.

" Kita mengamankan empat orang PSK pada malam rabu kemarin sekitar jam 23.Wib di salah satu warung yang berada di jalan unit lima. Keempat PSK tersebut masih kita amankan di Mapolsek Sungai Bahar," ungkapnya.

Dikatakannya, untuk proses selanjutnya ke empat PSK tersebut akan di serahkan ke Trantib kecamatan Sungai Bahar. Adapun ke empat PSK yang diamankan Polsek Sungai Bahar tersebut berasal dari luar daerah. Mereka diketahui bernama Sumiati (38) tahun asal Lampung, Siti Rokaya (38) tahun asal Lampung Selatan dan Nur Hayeni (35) tahun asal Indramayu dan Lit asal Subang.(std)

 

 

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Raden Denni