Kamis, 18 April 2024

Dandim 0420/ Sarko Resmikan Media Center

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:05:48
Media center kodim

Media center kodim

MERANGIN  - Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arriyanto,S.Sos.MM, Selasa (19/2) meresmikan media center Dim 0420/Sarko. Tujuannya menggelar Silaturrahmi dan Coffe Morning bersama para Jurnalis Kabupaten Merangin dan Sarolangun,

Dalam sambutannya Dandim Sarko mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Sarolangun dan Merangin atas kerjasamanya dengan jajaran Kodim 0420 Sarko baik dalam pemberitaan maupun  pemberian  informasi.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan jurnalis, semoga kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,"ujar Dandim Sarko.

Dikatakan Dandim, dengan diresmikannya media center Kodim 0420/Sarko, dapat digunakan baik oleh Kodim 0420/Sarko juga oleh seluruh wartawan dalam mengakses kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0420 Sarko di dua wilayah Kabupaten baik Merangin dan Sarolangun.

“Meskipun terlambat didirikan Media Center ini, kita harapkan rekan-rekan wartawan ikut membantu menyebarkan informasi yang dilakukan jajaran Kodim 0420 Sarko dalam mengisi pembangunan,” tegasnya

Menghadapi Pemilu 2019, Rohyat Happy minta kepada seluruh insan pers ikut menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian dengan membuat berita yang aktual, obyektif tidak membuat opini yang menyesatkan serta ikut memerangi berita Hoax.

“Mari kita menjaga persatuan dan bersatupadu mengisi pembangunan ini, jangan sampai berjalan sendiri-sendiri. Perbedaan boleh tetapi tidak boleh memecah persatuan agar negara ini tetap utuh,” ucapnya

Seusai sambutan dari Dandim 0420/Sarko acara dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun bagi anggota Kodim 0420 Sarko yang berulang tahun dan dilanjutkan ramah tamah dan hiburan.

Penulis: Doni Sobri
Editor: Chairudin