Rabu, 23 September 2020

BREAKINGNEWS !! Diduga Disuruh Guru Panjat Pohon Jengkol, Bocah SD di Tebo Tewas Kesetrum

Selasa, 05 Maret 2019 - 15:47:58
Siswa SDN 65 Teluk Keloyang Kecamatan Tebo Ulu yang sudah meninggal dunia. (05/03/2019) pukul 13.00

Siswa SDN 65 Teluk Keloyang Kecamatan Tebo Ulu yang sudah meninggal dunia. (05/03/2019) pukul 13.00

MUARATEBO - Seorang bocah SD negeri 65 di dusun Teluk Keloyang Simpang, Kecamatan Tebo Ulu tewas di atas pohon jengkol diduga tersengat aliran listrik, selasa (05/03) sekira pukul 13:00 WIB siang ini.

Korban bernama KA (15) adalah warga Teluk Keloyang, Kecamatan Tebo Ulu kabupaten Tebo berdasarkan informasi dilapangan, bahwa anak dari Nawai dan Ibu Mawriyah ini memanjat pohon jengkol diduga atas perintah Guru sekolah. Sesaat ia memanjat  pohon setinggi kurang lebih empat meter itu, korban meregang nyawa akibat dugaan sengatan listrik.

Pihak sekolah dan warga sekitar yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban dari atas pohon. Selanjutnya, pihak kepolisian yang juga berada di TKP langsung mengumpulkan para dewan guru di ruangan kantor Sekolah Dasar No 65 Teluk Keloyang agar tidak menjadi korban kebrutalan warga dan kemudian dilakukan pengawalan untuk keluar dan pulang ke rumah masing masing.

Untuk sementara kegiatan belajar ditiadakan menunggu perkembangan selanjutnya. Sementara, Wakil dari keluarga diarahkan agar mempercayakan penanganan ini kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Iswayudi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, " Ya benar ada bocah SD tewas di atas pohon jengkol," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa penyebab tewasnya bocah tersebut masih dalam penyelidikan. " Penyebabnya kita masih melakukan penyelidikan, apakah tersengat listrik atau ada penyebab lain," pungkasnya. 

 

Penulis: Tarmizin
Editor: Kms M Khairudin