Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Syahirsah Serahkan LKD TA 2018 Kepada BPK RI Perwakilan Jambi

Rabu, 13 Maret 2019 - 23:42:18
Bupati Syahirsah saat menyerahkan LKD tahun anggaran 2018 kepada BPK RI perwakilan Jambi...

Bupati Syahirsah saat menyerahkan LKD tahun anggaran 2018 kepada BPK RI perwakilan Jambi...


JAMBI - Bertempat di Gedung BPK Provinsi Jambi, pada Selasa (12/03) pagi, Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah Sy menyerahkan secara langsung Laporan Keuangan Daerah (LKD) kabupaten Batanghari tahun anggaran 2018 kepada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi.

Turut hadir mendampingi pada acara penyerahan tersebut, Sekda Batanghari, H Bakhtiar SP, kepala Inspektorat Batanghari Mukhlis SE MM dan Kepala Bakeuda Batanghari, Muhammad Azan SH.

Dimana kabupaten Batanghari merupakan kabupaten pertama yang menyampaikan Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2018 kepada BPK RI perwakilan provinsi Jambi.

Hal ini menunjukan kesiapan dan keseriusan akan komitmen pemerintah kabupaten Batanghari beserta jajarannyadalam membantu BPK

Dalam penyampaiannya, Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy juga mengatakan, kabupaten Batanghari siap berkerjasama dengan BPK serta memerlukan bimbingan untuk penyempurnaan, karena selayaknya manusia tentu tidak luput dari kekurangan disana sini.

Laporan keuangan kabupaten Batanghari langsung di terima oleh bapak Hermawan selaku Plh. Kepala perwakilan BPK propinsi Jambi dan disambut positif karena sangat membantu BPK.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima laporan oleh kedua pihak. (mon)

 

Penulis: Mon
Editor: Raden Denni