Jumat, 6 Desember 2019

Hari Kedua, UNBK SMK Kosgoro Tanpa Hambatan

Selasa, 26 Maret 2019 - 16:37:36

MUARABULIAN - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mulai berlangsung, Senin (25/3/19), hingga Kamis, (28/3/19) mendatang. Sebanyak 47 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kosgoro, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari mengikuti UNBK denvvgan tertib. 
 

Wakahumas, Mumu mengatakan dalam pelaksanaan UNBK ini sebelumnya sudah di persiapkan dengan semaksimal mungkin. 

 

“ Sebelumnya kita sudah mengkonfirmasikan kepada pihak PLN, untuk tetap menyalakan listrik ketika siswa sedang melaksanakan UNBK, Kemudian untuk jaringan internet juga sudah di konfirmasikan, agar jaringan tetap terjaga dengan baik,” terangnya, Selasa (26/3/19).

 

Wakahumas menambahkan, dari pihak sekolah persiapan yang di lakukan adalah  mengecek semua perangkat, memastikan perangkat komputer berada dalam posisi siap pakai. 

 

Diketahui juga bahwa, SMK Kosgoro memiliki 3 jurusan, di antaranya yaitu akutansi, administrasi perkantoran dan  tehnik komunikasi & jaringan. 

 

Wakahumas berharap, semoga UNBK tahun 2019 ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun sehingga hasil yang diperoleh nantinya sesuai dengan harapan siswa serta harapan guru. 

 

“ Harapannya, semoga semua siswa lulus 100 % dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Dwi/Ros
Editor: Kms M Khairudin