Jumat, 6 Desember 2019

Guru,Kepsek,Pengawas Berprestasi Diharap Melaju ke Tingkat Nasional

Selasa, 16 April 2019 - 11:33:52
Foto bersama Guru berprestasi kabupaten Batang Hari 2019

Foto bersama Guru berprestasi kabupaten Batang Hari 2019

 
MUARABULIAN - Tindak lanjut dari kegiatan lomba Guru berprestasi tingkat kabupaten Batang Hari tahun 2019 menghasilkan beberapa Guru terbaik untuk melaju ke tingkat provinsi Jambi.
 
Bertempat di Aula Dinas PdK Batang Hari, Selasa (16/04/2019) sebanyak 23 yang menjadi juara Lomba Guru, Kepsek, Pengawas Berprestasi menghadiri penyerahan piagam dan sejumlah uang.
 
Dalam kesempatan itu, Hadir Kadis Pdk Batang Hari Dra Jamilah diwakili Kabid GTK Ya'akin,S.Pd, Kasi GTK Kebudayaan A Kadir, Tim Penilai Ali Wazir, Dewn Juri Tarigan.
 
Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Batang Hari Dra Jamilah melalui kabid Tenaga dan Ketenagaan Ya'akin,S.Pd mengatakan, Guru berprestasi ini merupakan program Nasional. Guru berprestasi terpilih menjadi yang terbaik mewakili ke tingkat provinsi Jambi dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi.
 
" Pesan Kadisdikbud, Juara yang terpilih agar dapat menyiapkan segala sesuatu dalam menyiapkan untuk lomba Guru berprestasi di tingkat provinsi Jambi," ujar Kabid.
 
Dijelaskan Kabid, Untuk mempersiapkan ketingkat selanjutnya, Apa menjadi titik tolak ukur kekurangan kriteria sebelumnya dapat diperbaiki, agar nantinya di provinsi menjadi yang terbaik dan dapat melaju tingkat Nasional.
 
" Kami harap perwakilan kita bisa menjadi yang terbaik sehingga dapat mewakili Batang Hari ke tingkat Nasional melebihi Juara ketiga Nasional tahun 2018 lalu," tandasnya.
 
Pada kesempatan itu juga, Tim penilai tingkat Kabupaten Batang Hari Ali Wazir S.Pd dalam memberikan arahannya menyampaikan, untuk berlanjut ke tingkat provinsi dapat mempelajari kriteria  dalam petunjuk lomba dengan baik.
 
" Bagi Guru yang menjadi wakil ke tingkat provinsi dapat mempelajari perubahan petunjuk lomba lagi," imbuhnya.
 
Ia menyebutkan juga, Guru yang belum bisa menjadi perwakilan ke tingkat provinsi dapat mempersiapkan diri lagi untuk Guru berprestasi dengan baik di tahun akan datang.
 
Ini nama-nama Juara Lomba Guru Beprestasi tahun 2019 tingkat Kabupaten Batang Hari
 
 
 
 
 
Penulis: Kms Khairudin
Editor: Raden Denni