Kamis, 18 April 2024

Koperindag Temukan Saos Kadaluarsa di Johan Mart

Minggu, 19 Mei 2019 - 20:55:17
Ilustrasi..

Ilustrasi..

MUARABULIAN - Dinas Koperindag kabupaten Batanghari menemukan barang kadaluarsa disejumlah supermarket dan toko di wilayah pasar PU Muaratembesi.

Barang kadaluarsa yang ditemukan adalah barang makanan berupa Saos Sambal Sasa dan Kopi saset merek ABC. Selain itu, dinas Koperindag juga menemukan kemasan naget ayam yang sudah rusak dan masih dijual pedagang.

" Temuan ini hasil pemantauan dinas Koperindag Batanghari di pasar PU Muaratembesi pada awal puasa Ramadhan Jum'at (10/5) pekan lalu. Dimana ditemukan naget ayam kemasan rusak, saos sambal Sasa kadaluarsa di Johan mart. Sementara kopi saset merek ABC di toko Jon juga kadaluarsa," kata Kabid Perdagangan dinas Koperindag Batanghari, Suparno SP di Muarabulian, Jum'at (17/5/2019).

Terkait temuan itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih jeli dan hati-hati dalam membeli produk makanan maupun minuman yang dijual pedagang.

" Saat membeli produk makanan maupun minuman, warga diharapkan dapat melihat tanggal kadaluarsa di kemasan. Jangan langsung ambil dan bayar," imbaunya.(mon)

 

Penulis: Mon
Editor: Riyan