Sabtu, 6 Maret 2021

Digilas Truk, Kaki Karyawan BRI Terpaksa Diamputasi

Sabtu, 15 Juni 2019 - 20:09:49
Istimewa...

Istimewa...

MUARATEBO - Kecelakaan lalu litas terjadi di Jalan lintas Tebo-Bungo km 15. Tepatnya di desa Sungai Alai, kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (15/06/2019) pagi sekitar pukul 08:00 wib antara sepeda motor yamaha Vixion BH 4589 CN vs Mobil truck Hino tronton BA 8159 JU.

Akibat laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor yamaha Vixion bernama Muhammad Arrafi Gamasti (22) warga Rt/Rw 003/002 Sumbersari, Kelurahan Tebing Tinggi, kecamatan Tebo Tengah mengalami luka serius di bagian paha hingga ujung kaki.

Tidak hanya itu, korban yang diketahui sebagai karyawan Bank BRI ini dikabarkan terpaksa harus diamputasi. Pasalnya, bagian paha hingga ujung kaki korban hancur akibat terlindas truck yang dikendari Yusri (45) warga Muara Kelaban pulau Rt/00/000 ds. Silungkang Tigo Silungkang Kota Sawalunto Prov. Sumbar.

Kronologis kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion BH 4589 CN melaju kencang datang dari Tebo menuju Bungo setibanya di km 15 jln lintas Tebo- Bungo desa Sungai Alai, kecamatan Tebo Tengah kendaraan tergelincir hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil truck Hino Tronton BA 8159 JU yang dikemudikan Yusri yang datang dari arah Bungo menuju Tebo.

Kemudian pengendara sepeda motor yamaha Vixion tergiling kakinya oleh ban belakang mobil truck di sebelah kanan. Sementara korban dirawat di RSUD kabupaten Tebo. Sedangkan, pengemudi truck diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Tebo.

Sementara, warga yang melintas mengaku bernama Padli mengatakan bahwa pengendara motor maupun truck sama-sama melaju kencang. Setiba di TKP, pengendara motor tergelincir dan menghantam bagian depan truck dan pengemudi sepeda motor terpental ke badan jalan dan langsung terlindas truck.

" Saya lihat tadi pengendara motor mengalami luka serius dari pangkal paha hingga bagian ujung kaki," pungkas Pasti. (Zie)

 

Penulis: Tarmizi
Editor: Riyan