Sabtu, 6 Maret 2021

Ketua DPRD Batanghari Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua TP-PKK Batanghari

Minggu, 07 Juli 2019 - 16:43:01
Ketua TP-PKK Batanghari, Hj Yuninnta Asmara SH usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencan dari Kepala BKKBN Pusat...

Ketua TP-PKK Batanghari, Hj Yuninnta Asmara SH usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencan dari Kepala BKKBN Pusat...

MUARABULIAN - Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom beserta Sekwan DPRD Batanghari mengucapkan selamat kepada ketua TP-PKK kabupaten Batanghari, Hj Yuninnta Asmara SH atas diterimanya penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN Pusat bapak Hasto Wardoyo pada Jum'at (5/7/2019) di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin.

Penghargaan MKK yang diterima oleh Ketua TP-PKK Batanghari, Hj Yuninnta Asmara SH dari kepala BKKBN Pusat tersebut, diberikan atas prestasi keberhasilan dan komitmen serta kepemimpinannya (Ketua P-PKK) dalam menggerakan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera, sesuai dengan keputusan Kepala BKKBN Nomor.15/KEP/G2/2019.

Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan, mengatakan, pertama selaku Ketua dan Anggota DPRD Batanghari mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Batanghari atas prestasi yang diterima Ketua TP-PKK Batanghari tersebut.

Dengan diterimanya penghargaan itu, Mahdan menghimbau supaya prestasi ini dapat dipertahankan. Dan berharap pertambahan penduduk menjadi perhatian kita semua.

Sementara itu Ketua TP-PKK kabupaten Batanghari, Hj.Yunninta Asmara SH, mengaku sangat berterimakasih kepada Bupati Batanghari yang telah mensuport program keluarga berencana dua anak cukup dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) serta seluruh anggota TP-PKK kabupaten Batanghari yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menggerakan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga kecil bahagia sejahtera di kabupaten Batanghari.(*)