Minggu, 11 April 2021

Bupati Batanghari Hadiri Kegiatan Sosial di Padang Kelapo

Rabu, 10 Juli 2019 - 19:19:31
Bupati bersama Kejati dan Kejari pada acara kegiatan sosial di Kejasung desa Padang Kelapo kemarin..

Bupati bersama Kejati dan Kejari pada acara kegiatan sosial di Kejasung desa Padang Kelapo kemarin..

BATANGHARI - Selasa (09/07) di desa Padang Kelapo, kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari, Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy secara langsung menghadiri acara kegiatan sosial.

Kegiatan sosial Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi ini, salah satunya menggelar sunatan massal Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah hukum Kejari Batanghari. Kegiatan sosial ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Kepala Kejati Jambi, Andi Nurwinah turun langsung menyaksikan proses sunatan. Turut hadir mendampingi Kepala Kejari Batanghari Mia Banulita, Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsah SY Para Forkompimda, Para Kepala OPD di Lingkup Pemerintah kabupaten Batanghari.

" Sasaran sunatan massal adalah SAD Kejasung desa Padang Kelapo, kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi. 12 SAD terdiri dari Tiga dewasa dan Sembilan anak-anak menjalani proses sunatan massal," kata Kejati Jambi.

Sebelum menuju ke lokasi sunatan massal, Kajati Jambi beserta rombongan mampir ke Masjid Baitul Atiq. Dia bersama Kajari Batanghari dan Bupati Batanghari memberikan bantuan karpet dan uang pembangunan kepada panitia Masjid.

" Kami hadir dengan tujuan silaturrahmi. Kami ingin jaksa hadir di tengah masyarakat memberikan penyuluhan hukum. Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejati Jambi menggelar sunatan massal dan memberikan bantuan kepada SAD," ujarnya.

Selain menggelar Sunatan Massal, pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga Pengislaman SAD yang disaksikan langsung oleh Kejati Jambi didampingi Kejari Batanghari dan Bupati Batanghari.(*)

 

Penulis: Mon/ist
Editor: Riyan