Sabtu, 6 Maret 2021

13 Juli, Listrik Padam Disejumlah Wilayah Muarabulian

Jumat, 12 Juli 2019 - 13:43:09
Ilustrasi..

Ilustrasi..

MUARABULIAN - Pemadaman listrik akan melanda di sejumlah desa di wilayah kecamatan Muarabulian pada Sabtu (13/7/2019).

Menurut informasi yang diterima media ini dari pihak PLN Muarabulian menyebutkan, pemadaman listrik pada Sabtu 13 Juli 2019 dengan lokasi listrik padam antara lain di wilayah Malapari, Hutan Lindung, Polres, Komplek Air Panas, Kilangan, Singkawang, desa Mekar Jaya, Sungai Buluh, Teratai, desa Aro Sungai Baung, Simpang Nes, Penerokan dan sekitarnya. Dengan estimasi padam 9 jam.

Kemudian pemadaman listrik akan kembali terjadi pada Senin tanggal 15 Juli 2019. Dengan lokasi listrik padam di wilayah Kampung Tengah, Sungai Buluh, Simpang Nes, Sungai Baung, Kubu Kandang, Danau Sarang Elang, Lubuk Ruso, Jembatan Mas dan sekitarnya. Dengan estimasi padam 9 jam.

Menurut informasi dari pihak PLN Muarabulian menyebutkan, pemadaman listrik di sejumlah wilayah Muarabulian dan sekitarnya pada Sabtu 13 Juli 2019 dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan. Tepatnya pemindahan jaringan di Jembatan Bulian Keramat Tinggi.

Sementara pada Senin tanggal 15 Juli 2019 pemadaman listrik di sejumlah desa di wilayah kecamatan Muarabulian dan Pemayung dikarenakan adanya pemasangan Travo di Danau Sarang Elang di wilayah kacamatan Pemayung.

PLN Muarabulian memastikan listrik padam sementara karena adanya perbaikan jaringan.(*)

 

Penulis: Mon
Editor: Riyan