Sabtu, 6 Maret 2021

Warga Kecamatan Mersam Diserang Beruang

Selasa, 16 Juli 2019 - 20:41:27
Korban saat berada di ruang IGD RSUD Hamba Muarabulian....

Korban saat berada di ruang IGD RSUD Hamba Muarabulian....

 

MUARABULIAN - Ahmad Syafi'i (29) tahun, warga desa Bukit Harapan, kecamatan Mersam, kabupaten Batanghari, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian. Syafi'i dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian dikarenakan mengalami luka parah akibat diterkam Beruang, Selasa (16/7).

Informasi yang diterima media ini menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 11.00 WIB, Ahmad Syafi’i sedang melakukan pengukuran tanah kebun sawit miliknya di daerah Sengkati.

Tiba-tiba seekor beruang datang dan langsung menyerang korban.

“ Iyo, beruang tu datang tibo-tibo be langsung nyerang suami sayo bang," kata istri korban, Iin Ulifah (23).

Iin menjelaskan, saat itu suaminya berjalan sendirian mencari titik ujung lahan sawitnya. Sementara rekannya yang satu lagi dari petugas BPN menunggu di motor. Saat korban diserang, korban sempat meminta tolong, namun rekan korban dari pihak BPN tersebut melarikan diri setelah mendengar teriakan minta tolong dari Ahmad Syafi’i.

“ Suami saya berhasil menyelematkan diri dari serangan beruang tersebut dan masih bisa lari mengendarai sepeda motor untuk meminta tolong warga sekitar,” kata Iin.

Saat ini (beberapa jam lalu-red) Ahmad Syafi’i masih terbaring lemah akibat banyaknya pendarahan disekujur kepala, bagian wajah, kaki dan lengan korban. Namun yang lebih parah luka pada bagian belakang kepala.

Korban saat itu masih berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Hamba Muarabulian guna mendapatkan perawatan secara intensif.(*)

Penulis: Mon/ist
Editor: Riyan