Jumat, 29 Maret 2024

35 Anggota DPRD Muarojambi Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Jumat, 30 Agustus 2019 - 16:38:46
Anggota DPRD Muarojambi periode 2019-2024 saat dilantik....

Anggota DPRD Muarojambi periode 2019-2024 saat dilantik....

MUAROJAMBI - Jum'at (30/8/2019) pagi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2019-2024.

Acara dipusatkan di ruang rapat utama gedung DPRD Muaro Jambi.

Paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi, Salmah Mahir dan di hadiri langsung oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan diikuti oleh seluruh anggota dewan terpilih yang hadir serta para tamu undangan lainnya.

Paripurna dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jandi oleh 35 Anggota Dewan Muaro Jambi terpilih yang di pimpin oleh ketua pengadilan Negri Muaro Jambi, Dedi Muchti Subagio sekaligus melantik secara resmi para anggota dewan terpilih priode 2019-2024.

Dari 35 dewan yang di lantik, 14 diantaranya merupakan dewan yang sebelumnya menjabat yang masih terpilih kembali untuk di priode 2019-2024.

Dalam paripurna ini juga dilanjutkan dengan serah terima jabatan pimpinan dewan kabupaten Muaro Jambi dari Salmah Mahir kepada Yuli Setia Bakti sebagai pimpinan dewan sementara dari fraksi PDI perjuangan dan wakil sementara dijabat oleh Agustian Mahir dari Fraksi Demokrat.

Yuli Setia Bakti selaku pimpinan baru DPRD kabupaten Muaro Jambi mengajak seluruh anggota dewan terpilih yang telah resmi dilantik untuk dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan fungsi selaku wakil rakyat. Mengingat tantangan di depan semakin besar, sehingga sangat diperlukan kerjasama yang baik dan solit demi terwujudnya kemajuan di kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu kata sambutan gubernur jambi yang di bacakan oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengucapkan selamat atas pelantikan seluruh anggota dewan yang baru terpilih. Semoga amanah dalam mengemban jabatannya dan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh masyarakat kabupaten Muaro Jambi," katanya.(std/adv)

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan