Sabtu, 19 Oktober 2019

Ini Kata Kapolsek Terkait Penemuan Mayat di Lubuk Mandarsyah

Selasa, 03 September 2019 - 22:02:22

MUARATEBO - Terkait tewasnya seorang kakek bernama Kashuri (75) yang beralamat di Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

" Kita masih menyelidiki apa penyebab kematian korban," kata Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan sebilah pisau. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 07:00 wib. Namun, kasus ini masih di dalam penyelidikan.

" Korban sudah di bawa ke RSUD Tebo untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Sementara, saksi yang mengaku bernama Rotip saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat itu mendapat informasi dari warga ada penemuan mayat di sebuah rumah dengan kondisi tertelungkup.

" Pas kita datang tadi rumah korban sudah ramai, terus rencana kita mau balik badan korban, saya lihat ada pisau. Karena ada pisau gak jadi kita balik badannya. Kita nunggu pak RT dulu ke TKP," kata Roti.

Sebelumnya, Seorang kakek yang beralamat di jl. Pasaman, RT.09 dusun Malako desain Lubuk Mandrasah Kec. Tengah Ilir, pada Selasa (03/09/2019) di gemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah dengan kondisi mengenaskan. Korban diduga dibunuh, pasalnya terdapat tusukan benda tajam di leher korban.

Pria tersebut bernama Kashuri (75) seorang kakek yang beralamat di Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, korban ditemukan warga tergeletak di lantai rumah yang sudah berlumuran darah. Kakek tersebut ditemukan warga pada pukul 06:00 wib pagi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, pasalnya, tim INAFIS Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir masih berada di TKP, guna untuk mendalami kasus meninggalnya Kashuri.

Saat dikonfirmasi ketua RT 09, Ahmadi, Dusun Pademan mengatakan bahwa penemuan mayat kakek ini pertama kali ditemukan oleh cucunya, yang saat itu juga berada di rumah tersebut.

" Tadi cucunya yang ngelapor ke saya, kalau kakeknya meninggal," kata Ahmadi.

Hingga berita ini diturunkan, tewasnya Kashuri dengan luka robek pada bagian leher korban masih menjadi tanda tanya warga sekitar. Pasalnya, kematian kakek berusia 75 tahun tersebut meninggalnya tidak wajar. (Zie)

 

Penulis: Tarmizi
Editor: Riyan