Sabtu, 21 September 2019

Persibri Batanghari Juara Liga 3 Seri Provinsi Jambi

Senin, 09 September 2019 - 13:05:37
Tim Persibri saat poto bersama...

Tim Persibri saat poto bersama...

BATANGHARINEWS.COM - Final liga 3 seri provinsi Jambi di lapangan Tri Lomba Juang Kota Jambi pada Minggu (8/9/2019) kemarin, dimenangkan oleh tim Persibri Batanghari dengan score 2.0 untuk tim Persibri.

Gol di cetak pada detik ke 37 oleh Gerry Junaidi dan pada menit ke 90+1 oleh Rudi Hartono.

Dengan demikian tim Persibri berhak mewakili provinsi Jambi ke putaran selanjutnya di babak Play Off Regional Sumatera.

Manager Tim Persibri Batanghari, Muhammad Zaki mengatakan, rasa sukur atas kemenangan ini dan berterima kasih kepada para tim official serta pemain yang telah berjuang untuk memenangkan kompetisi ini.

Beliau juga berharap dukungan dari pihak terkait untuk membantu segala hal dalam persiapan babak selanjutnya. Serta doa dari masyarakat Batanghari guna mengembalikan nama baik Persibri Batanghari seperti waktu jaya jayanya dulu," kata Zaki.

Untuk diketahui pada ajang liga 3 ini Persibri Batanghari menorehkan rekor yang pantastis sejak dimulainya perhelatan liga 3 ini.

Pertama merupakan Tim yang memiliki catatan gol terbanyak dalam 1 pertandingan dan kompetisi. Kedua merupakan Tim dengan gol tercepat, yakni 37.45 detik dan ketiga merupakan Tim yang tidak kebobolan sama sekali dalam 1 kompetisi," kata Zaki.(ist/mon)

 

Penulis: Elmir Rayyan/istimewa
Editor: Riyan