Sabtu, 6 Maret 2021

Pasutri Nyaris Tewas Dihantam Truk Kontainer

Minggu, 15 September 2019 - 11:13:53
Tampak sepeda motor terlindas truk...

Tampak sepeda motor terlindas truk...


MUAROJAMBI - Pengendara motor Warga asal Desa Tanjung Sribulan, Sabtu (14/9/19) malam, nyaris tewas dihantam truk kontiner di Jalan Lintas Timur Sumatera.

Tepatnya di RT 11 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Motor yang dikendarai pasanga suami istri tersebut, terseret dibagian kolong mobil kontiner, sampai sejauh 200 meter dari lokasi kejadian kecelakaan.

Meta, warga setempat yang menyaksikan kejadian menceritakan, pasutri tersebut mengendarai sepeda motor bernomor polisi BH 2302 IE ini dari arah Kota Jambi menuju Sengeti. Tiba ditempat kejadian, pasutri ini hendak mendahului sebuah mobil yang melaju didepannya. Namun sial, ketika ingin mendahului, datang dari arah berlawanan sebuah mobil fuso kontiner bernomor polisi BK 9388 XL yang langsung menyambar motor korban,

" Sayo lihat kedua korban terpental kesebelah kiri bagian jalan. Sedangkan motor yang korban kendarai terseret dibawah kolong mobil kontiner hingga sejauh kurang lebih 200 meter. Mungkin korban tidak tau kalau ado mobil datang dari arah berlawanan, sehingga langsung terjadi tabrakannya," terangnya.

Beruntungnya, korban hanya mengalami luka-luka dibagian kaki dan kepala saja, dan langsung dilarikan warga setempat kerumah sakit terdekat menggunakan mobil yang tengah melintas. 

Sedangkan usai kecelakaan, sopir mobil kontiner tersebut diketahui langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya yang terparkir dibahu jalan, dengan posisi motor korban masih berada dibwah kolong mobilnya.

Akibat dari kecelakaan itu, sempat menimbulkan kemacetan dan baru lancar lagi usai petugas kepolisian datang untuk melakulan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.(std)

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan