Sabtu, 14 Desember 2019

M. Hafiz Resmi Daftar ke DPC PDI-P Batanghari

Senin, 16 September 2019 - 17:42:39
M Hafiz Usai Menyerahkan Formulir Balon Bupati Batanghari di kantor DPC PDIP Batanghari

M Hafiz Usai Menyerahkan Formulir Balon Bupati Batanghari di kantor DPC PDIP Batanghari

MUARABULIAN -  Bakal calon (Balon) Bupati Batanghari periode 2020-2024, M. Hafiz resmi Daftarkan diri ke DPC PDIP Batanghari.

Penyerahan formulir pendaftaran berlangsung sekira pukul 14.15 WIB, Senin (16/09/2019). Berkas pendaftar Hafiz diterima langsung Ketua DPC PDIP Batanghari, Akmaluddin.

"Saya dan rombongan datang ke kantor DPC PDIP Batanghari untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi persyaratannya," ujar M. Hafiz.

Hafiz menjelaskan, semua persyaratan pendaftaran PDIP Batanghari telah dilengkapi. Ia menyerahkan sepenuhnya hasil keputusan pendaftaran kepada internal PDIP sendiri.

"Kalau partai lain semuanya masih cair, tinggal kami menunggu. Karena masing-masing partai mempunyai mekanisme. Ada yang akan membuka penjaringan, ada juga partai yang tidak membuka penjaringan," ucapnya.

Hafiz berencana akan terus menjalin komunikasi politik dengan semua partai. Ia akan tetap mengambil formulir pendaftaran apabila ada partai yang membuka penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Batanghari.

"Target partai pengusung kemungkinan tiga sampai empat partai," pungkas M.Hafiz.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Rian