Rabu, 13 November 2019

Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari Pimpin Hearing dengan Dinas PDK Batanghari

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:19:04
Suasana hearing Komisi 1 DPRD Batanghari dengan dinas PDK kabupaten Batanghari di ruang Komisi 1 DPRD Batanghari...

Suasana hearing Komisi 1 DPRD Batanghari dengan dinas PDK kabupaten Batanghari di ruang Komisi 1 DPRD Batanghari...

BATANGHARINEWS.COM - Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari pada Senin (14/10/2019) menggelar hearing perdana dengan mitra kerja Komisi 1, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) kabupaten Batanghari. 

Hearing Komisi 1 DPRD Batanghari ini dilaksanakan di ruang Komisi 1 dipimpin oleh Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari, Fatoni didampingi oleh Wakil Ketua Komisi 1, Adison.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari, Adison, kepada media ini mengatakan, hearing perdana dengan dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari yang merupakan mitra kerja Komisi 1 ini dalam rangka berupaya semaksimal mungkin dalam upaya peningkatan SDM Guru dan peningkatam sarana dan prasarana (Sarpras) Sekolah yang ada di kabupaten Batanghari,” kata Adison.

Adison menuturkan, saat hearing dirinya lebih menekankan tentang kebutuhan guru di Batanghari dan rencana penerimaan Pegawai Negri Sipil (PNS) agar lebih mengutamakan Honorer K.2 serta pemerataan guru di SD/SMP agar jangan banyak guru PNS menumpuk dalam wilayah Muarabulian.

“ Tadi sayo lebih menguatkan tentang kebutuhan guru di Batanghari dan rencana penerimaan PNS/P3K agar lebih mengutamakan Honorer K.2 serta pemerataan guru di SD/SMP jgan guru PNS banyak menumpuk di dalam wilayah kota Muarabulian,” tegas Ketua fraksi PKS ini.

Tampak hadir saat itu Kepala Dinas PDK Batanghari, Dra Jamilah beserta jajarannya.(mon)

 

 

 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan