Rabu, 11 Desember 2019

Pilgub Jambi 2020, Bupati Sukandar Akui Sudah Ada yang Melirik

Senin, 28 Oktober 2019 - 15:32:53
Sukandar saat dikonfirmasi media....

Sukandar saat dikonfirmasi media....

MUARATEBO - Jelang pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi 2020, Bupati Tebo, H. Sukandar menyatakan sikap untuk siap maju pada kontestasi politik nanti. Namun, dirinya bukan untuk menjadi yang pertama akan tetapi jadi wakil gubernur jambi.

Hal tersebut di sampaikan Sukandar, saat diwawancarai awak media usai menghadiri pengambilan sumpah atau janji ketua defenitif masa jabatan 2019-2024 di kantor DPRD Tebo. Pada Senin (28/10/2019).

" Kalau seandainya ada salah satu calon gubernur yang mengajak saya untuk berpasangan, selama komunikasi itu bagus, sama persepsinya dan visi misinya untuk membangun Jambi, saya siap maju sebagai wakil gubernur bukan jadi gubernur," ujar Sukandar.

Dirinya juga menekankan, bahwa dirinya sifatnya ingin mengabdikan diri membangun Jambi, bukan posisinya untuk mengomentari kepala daerah lain atau calon gubernur lainnya.

Saat ditanya apakah ada kandidat yang mengajaknya untuk berpasangan di Pilgub nanti, Sukandar tidak menampik bahwa memang suda ada kandidat yang mengajaknya. Namun, dirinya belum mau memberitatahu siapa kandidat yang meminangnya itu.

" Ya sudah ada kandidat yang mengajak saya berpasangan. Namun dia masih menunggu proses yang masih berjalan. Kita serahkan ke mekanisme partai dan kemudian lembaga survei seperti apa," katanya.

Dirinya kembali menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan dengan siapa ia akan maju di Pilgub Jambi 2020 nanti, karena semua masih dalam proses.

" Kalau memang saya ditakdirkan maju sebagai wagup mudah-mudahan ini berkah," tutup Sukandar. (Zie)

 

Penulis: Tarmizi
Editor: Riyan