Rabu, 20 November 2019

Mahasiswa Batanghari Meninggal Dunia Ditabrak Bus Travel

Selasa, 29 Oktober 2019 - 19:57:49
Korban Laka Maut Disimpang Terusan di Bawa Ambulans

Korban Laka Maut Disimpang Terusan di Bawa Ambulans

MUARABULIAN -  Kecelakaan maut terjadi di Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (29/10) sekira pukul 15.30 WIB. Satu orang pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa ini.

Pantauan di lapangan, kecelakaan ini melibatkan antara mobil travel Family Raya dengan nomor polisi BH 7048 FU dengan travel Sigra silver pelat BH 1684 KF dan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat diduga tak berpelat.

Peristiwa tersebut juga menjadi tontonan warga sekitar. Sehingga arus lalu lintas menjadi macet.

Satu di antara penumpang Family Raya, Ari mengatakan, travel Family Raya yang ia tumpangi tersebut berasal dari Kota Bangko, Merangin melintas dari arah Kecamatan Tembesi dengan kecepatan tinggi.

Setiba di Simpang Terusan, travel Family Raya tersebut ingin memotong jalan hingga menabrak sepeda motor dan mobil travel Sigra Silver yang datang dari arah Kota Muara Bulian.

"Mobil Family Raya ini oleng saat motong jalan itu makanya nabrak mobil Sigra dan pemotor," ujar warga Bangko.

Menurut saksi mata, Umi warga setempat mengatakan. Kendaraan Family Raya arah dari Tembesi menuju Jambi, melaju kencang ingin mendahului mobil lainnya. Setibanya ditikungan tajam tempat dilokasi kejadian tersebut, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor korban. Bus Family Raya menabrak kendaraan korban kemudian disambut langsung oleh mobil Sigra yang satu arah dengan kendaraan korban. 

Kondisi sepeda motor korban hancur. Sementara Bus Family Raya remuk bagian depan begitu pula mobil Sigra. Akibat kejadian tersebut, jalan lintas Muarabulian-Tembesi macet.

Tidak lama kemudian jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD Hamba Muarabulian. “Identitas korban belum diketahui, yang jelas mahasiswa STAI Batanghari.

Sementara sopir kedua kendaraan yang menabrak korban sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Bathin XXIV Iptu Heryansyah yang kebetulan melintas bertepatan dengan kejadian tersebut

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Riyan