Selasa, 12 November 2019

7 Pemenang Lomba Media Kompetisi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Diumumkan

Rabu, 06 November 2019 - 08:28:09
Pemenang lomba karya jurnalistik SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Poto bersama.(foto istimewa)

Pemenang lomba karya jurnalistik SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Poto bersama.(foto istimewa)

BATANGHARINEWS.COM - Pemenang Media Kompetisi yang diselenggarakan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) dengan tema “Efek Berganda SKK Migas” resmi diumumkan, Selasa (5/11/2019).

Dari 30 peserta dari berbagai media yang menjadi anggota FJM yang mengirimkan karya jurnalistiknya, dipilih 7 pemenang oleh SKK Migas. Dodi Saputra dari media Online Antara keluar sebagai pemenang pertama.

Sementara 6 pemenang lainnya diraih Hendry Nursal, Media online Jambidaily.com, Andhika, Media Televisi Jambi Ekspres TV (Jektv), Raden Denni, media cetak Batanghari Ekspres, Ikmal Mardiansyah dari Media Cetak Tanjab Ekspres, Ikbal Ferdiyal media online Metrojambi.com dan pemenang ke 7 diraih Nanang dari media cetak Mediator.

Pemenang diberikan berbagai hadiah dan piala yang diserahkan dalam acara Media Field Trip SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi ke Stasiun Pengumpul Pertamina EP di Dusun Sungai Serandi, desa Talang Belido, kecamatan Sungai Gelam, kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (5/11/2019).

Sebelum pengumuman pemenang media kompetisi, Ketua FJM Provinsi Jambi, Mursyid Sonsang bilang kepada seluruh peserta bahwa untuk penilaian, murni dari SKK Migas tanpa ada campur tangan pihak lain.

Mursyid katakan, bahwa karya jurnalistik itu adalah Independensi dan kami dari pengurus FJM tidak ikut campur memberikan penilaian ataupun intervensi terhadap karya yang dilombakan.

" Penilaian lomba karya jurnalistik ini tidak ada campur tangan FJM. Saya serahkan sepenuhnya kepada SKK Migas,” tegas Mursyid saat itu.

Sementara Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran berujar, lomba penulisan karya jurnalistik ini diikuti oleh 30 peserta. 

" Untuk penilaian kami melibatkan SKK Migas pusat berdasarkan penempatan halaman dan lainnya ," kata Andi.

Andi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pemenang lomba karya jurnalistik tahun ini.

Sedangkan dalam Media Field Trip SKK Migas, selaku Manajer Field Jambi, Gondo Irawan turut memberikan penjelasan tentang Stasiun Pengumpul Sungai Gelam.(mon)

 
 
 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan