Minggu, 8 Desember 2019

Tersandung Kasus Narkoba, 1 PPL Berstatus PNS Masuk Proses Pemberhentian

Senin, 11 November 2019 - 19:49:57
Ilustrasi...

Ilustrasi...

 

BATANGHARINEWS.COM - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (DTPH) kabupaten Batanghari, Arif Budiman melalui Kabid Penyuluhan Pertanian, Alpian di Muarabulian menyebut, di tahun ini terdapat satu orang Petugas Penyuluh Lapangan yang bertugas di wilayah kabupaten Batanghari masuk proses pemberhentian.
 
PPL yang berstatus Pegawai Negri Sipil (PNS) tersebut, merupakan PPL yang tersandung kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang saat ini kasusnya masih dalam proses hukum.
 
" Ada satu orang PPL yang berstatus PNS di Batanghari yang masuk proses pemberhentian karena yang bersangkutan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan saat ini kasusnya masih dalam proses hukum," kata Alpian pada Jum'at (8/11/2019).
 
Namun saat itu Alpian masih enggan menyebutkan nama oknum PPL PNS yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. 
 
Selain itu, Alpian juga bilang jika terdapat satu PPL PNS yang masuk usia pensiun.
 
" Tahun iini ada satu penyuluh PNS yang masuk usia pensiun atas Farid Pajdi, yang bertugas di desa Ture, kecamatan Pemayung kabupaten Batanghari," kata Alpian.
 
"Dia pensiun pada bulan November ini," tambah Alpian.(mon)
 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan