Senin, 9 Desember 2019

Ini Harapan Ketua DPC Gerindra Batanghari Kepada Yunninta Asmara

Rabu, 13 November 2019 - 13:56:04
Ketua DPC Gerindra Batanghari, Aminuddin saat menyampaikan sambutan....

Ketua DPC Gerindra Batanghari, Aminuddin saat menyampaikan sambutan....

 

MUARABULIAN – Sekitar pukul 11.30 Wib pada Rabu (13/11/2019) Bakal Calon Bupati Batanghari, Hj Yunninta Asmara SH, kembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Gerindra Batanghari.

Kedatangan Yunninta bersama rombongan disambut oleh Ketua DPC Gerindra Batanghari, Aminuddin.

Saat itu, Yunninta berharap partai Gerindra dapat membantu dirinya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Batanghari tahun 2020 nanti.

“ Mudah-mudahan pertemuan ini, kami berharap Gerinda dapat bersama-sama membantu kami pada Pilkada tahun depan,” ujar Yunninta berharap.

Dihadapan Ketua DPC Gerindra Batanghari, Yunninta mengaku pernah punya sejarah pada Pilkada Batanghari yang lalu. Yunninta juga akui dekat dengan orang-orang Gerindra. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Batanghari, Amunuddin mengaku bahwa di bidang pemerintahan Yunnita tidak dapat diragukan lagi. Aminuddin juga mengaku bahwa pada tahun 2014 lalu partai Gerindra pernah bersama.

“ Kami ini buk terus terang bae buk yo, mudah-mudahan partai Gerindra ini bersamo dengan ibu. Kami jugo mendoakan mudah-mudahan ibu sukses, nah tentu harapan kami samo-samo jugolah kito untuk membantu partai kami ini, untuk membesarkan partai kami ini, yo kan itu. Jangan kami ni dikucilkan jugo, kan itu,” tegas Aminuddin kepada Yunninta.

Kepada media Aminuddin bilang, hingga pukul 12.00 wib pada Rabu (13/11/2019) baru dua orang kandidat Bakal Calon Bupati Batanghari yang kembalikan formulir ke DPC Gerindra Batanghari. Dua orang itu adalah, M Hafis dan Yunninta Asmara.

“ Sementara Fadhil, menurut informasi yang kita terima akan mengembalikan formulir ke Gerindra pada jam 17.00 Wib. Sedangkan Camelia berkemungkinan besar pada hari Jum'at,” kata Aminuddin.(mon)

 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan