Selasa, 4 Agustus 2020

MontD'Or Oil Tungkal Limited Salurkan Program CSR di Dusun Mudo

Jumat, 15 November 2019 - 13:10:09
Istimewa...

Istimewa...

 

BATANGHARINEWS.COM - Kamis (14/11/2019) kemarin, MontD’Or Oil Tungkal Limited lakukan serangkaian kegiatan di desa Dusun Mudo, kecamatan Muara Papalik, kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain serahkan kegiatan CSR berupa sumur dalam dan menara air, juga tandai pembangunan musholla di SMAN 12 dan kantin serta tempat sampah di SDN 68 desa Dusun Mudo.

Ini sesuai kebutuhan masyarakat desa Dusun Mudo telah di buat 5 sumur dalam di beberapa lokasi dan bantuan sarana pendidikan lainnya.

Dharma Irawan Jenie selaku General Manager MontD’Or Oil Tungkal Limited, dalam laporannya bilang, selama 5 tahun operasi di wilayah telah menggulirkan program-program CSR, terutama bidang pendidikan.

Misalnya bantuan buku-buku perpustakaan, perlengkapan sekolah, sarana permainan anak Taman Kanak-Kanak," ujarnya. 

Menurutnya, MontD’Or Oil Tungkal Limited merasa bahwa komunikasi dengan pemerintahan lokal telah terbentuk dengan baik.

Bahkan bersama dengan dengan Dana Desa (DD) telah lakukan kolaborasi. Dimana 2 sumur dalam beserta menara air, submersible pump di sediakan oleh MonD’Or Oil Tungkal Limited.

Sementara saluran pipa paralon sampai ke rumah-rumah masyarakat menggunakan Dana Desa," kata Dharma Irawan Jenie.

Dharma Irawan Jenie juga berujar, sebagai Kontraktor Kontrak Kerjasama, maka MontD’Or Oil Tungkal Limited di tuntut lakukan program CSR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sehingga kehadirannya di suatu kawasan akan membawa manfaat bagi masyarakat," sebut Dharma Irawan Jenie menutup. (*)

Penulis: Raden Denni/istimewa
Editor: Riyan