Selasa, 22 September 2020

Wabup Harap Event Tahunan FTM Berikan Kontribusi Nyata

Rabu, 04 Desember 2019 - 19:23:12
Wabup Batanghari, Hj.Sofia Joesoef,SH...

Wabup Batanghari, Hj.Sofia Joesoef,SH...

 

BATANGHARINEWS.COM - Wakil Bupati Batanghari, Hj.Sofia Joesoef,SH,MM berharap event tahunan Festival Tapa Malenggang (FTM) dapat memberikan kontribusi nyata, dan signifikan terhadap perekonomian dan kesejahteraan bagi warga kabupaten Batanghari

“Semoga event tahunan Tapa Malenggang ini dapat memberikan kontribusi nyata, dan signifikan terhadap perekonomian dan kesejahteraan bagi warga Batanghari. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga rangkaian event FTM tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar,” harap Wabup Batanghari, Sofia Joesoef pada penutupan malam puncak FTM beberapa hari lalu.

Wakil Bupati mengucapkan Alhamdulillah karena semua rangkaian kegiatan dalam Festival Tapa Malenggang tahun 2019 telah terlaksana dengan baik. Setidaknya ada 7 Rangkaian kegiatan mulai dari Bekarang Besamo, Festival Musik Tradisional, Festival Band, Motor Trail Adventure, Funbike, Carnaval dan Kejurnas BHMC seri 3. Semua rangkaian kegiatan itu adalah merupakan upaya kita bersama untuk mengoptimalkan potensi wisata non alam yang kita miliki.

Dalam acara penutupan juga dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dalam kegiatan FTM, dan Launching Film Selembar Mimpi karya Anak Batanghari yang akan segera tayang.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan