Senin, 27 Januari 2020

Janda Muda Digilir Tiga Pria, Satu Tersangka Diringkus Polisi

Rabu, 18 Desember 2019 - 15:32:47
Satu tersangka saat diamankan polisi..

Satu tersangka saat diamankan polisi..

 

MUARATEBO - Nasib malang dialami janda berinisial DB (22) warga desa Sumber Sari, kecamatan Tebo Tengah. Ia jadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pria, yang terjadi pada hari Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 09:00 wib di Jl SMA 10 kabupaten Tebo km 5, Rt.13 desa Bedaro Rampak, kecamatan Tebo Tengah.

Kronologis kejadian itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019 Sekitar Pukul 21.00 wib. Berawal saat korban tengah duduk di pinggir jalan dengan cowoknya PM (30). Kemudian datang dua pelaku dari depan dan satu pelaku dari belakang, kemudian para pelaku meminta sejumlah uang namun pada saat itu korban hanya punya uang 50 ribu.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga mengancam korban untuk dilporkan ke pihak lembaga adat dengan alasan akan berbuat mesum. Jika tidak mau dibawa ke lembaga adat, para pelaku meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya.

Korban sempat menolak, namun korban dan pacarnya tidak bisa berbuat apa-apa karena dilokasi sangat sepi. Selanjutnya, satu orang pelaku menyeret korban ke dalam semak-semak yang tidak jauh dari pacar korban. Korban diperkosa secara bargantian oleh para pelaku. Setelah puas menikmati tubuh korban, para pelaku langsung meninggalkan korban dan pacarnya.

Terungkapnya kasus ini atas laporan korban yang datang ke Polres Tebo, pada hari Minggu (15/12/2019) sekira Pukul 13.50 Wib dangan Nomor : LP / B – 91 / XII / 2019 / Jambi /Res Tebo/ SPKT. Dan korban mengaku telah diperkosa oleh tiga orang.

Setelah mendapat laporan itu, Tim Sultan langsung memburu para pelaku. Dan pada hari minggu itu juga polisi mendapatkan informasi kalau ketiga pelaku berada di depan PDAM Tebo.

Takut buruannya kabur, Polisi langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan satu orang pelaku. Semantara dua orang pelaku lagi behasil melarikan diri.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP M. Reidho Syawaluddin Taufan, saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pemerkosaan terhadap DB.

"Ya satu dari tiga pelaku berhasil kita ringkus di depan PDAM, dua pelaku lagi berhasil melarikan diri," kata Kasat, Rabu (18/12/2019).

Kasat Reskrim menceritakan bahwa sebelum kajadian itu, korban duduk di pinggir jalan dengan cowoknya PM, kemudian datang dua pelaku dari belakang langsung memukul dan mendekap PM. Kemudian satu pelaku lagi langsung memperkosa DM yang sebelumnya dipaksa kemudian diseret ke semak-semak.

"Para pelaku mengancam korban jiga tidak mau mengikuti hawa nafsunya. Dan akhirnya korban diperkosa secara bergantian oleh pelaku," jelas Kasat.

Pelaku berhasil ditangkap, lanjut Kasat, pada saat Tim Sultan pada hari

Penulis: Tarmizi
Editor: Riyan