Minggu, 5 Juli 2020

Janda Parubaya Ngaku Diperkosa Tetangganya Sendiri

Kamis, 19 Desember 2019 - 11:50:42
Korban saat dirawat di rumah sakit akibat luka gigitan pelaku..

Korban saat dirawat di rumah sakit akibat luka gigitan pelaku..

MUARATEBO - Aksi pemerkosaan terhadap janda kembali terjadi diwilayah Hukum Polres Tebo pada Rabu (18/12/2019) sekira pukul 11.45 Wib. Kali ini menimpa seorang janda berinisial EW (41) warga yang bealamat di RT 007 Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Tidak terima diperkosa, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek VII Koto guna pengusutan lebih lanjut dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B - 09 / XII / 2019/ Polda Jambi / Res Tebo / Sek VII Koto, tanggal 18 Desember 2019.

Korban mengaku ke Polisi bahwa ia diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI (19). Sementara, pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran.

"Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri," kata Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng.

Kapolsek menceritakan awal mula kejadian itu pada saat korban sedang tidur didalam kamarnya, tiba-tiba pelaku masuk kekamar korban dan langsung mencekik leher korban sampai pingsan.

Kemudian pelaku langsung melakukan pemerkosaan tersebut. Setelah korban dalam keadaan setengah sadar, pelaku meminta uang sambil mencekuk leher korban dan korban dapat melakukan perlawanan dengan cara meremas alat kelamin terlapor, merasa kesakitan diremas korban kemudian pelaku mengigit bahu korban sebelah kanan.

Dan akhirnya pelaku langsung melarikan diri melewati jendela samping dapur rumah korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian leher dan di bahu sebelah kanan dan saat ini sedang di rawat di Puskesmas Desa Sungai Abang, Kec. VII Koto.

"Kita sudah kantongi identitas pelaku, saat ini masih dalam pengejaran. Sementara korban masih di rawat di rumah sakit akibat luka gigitan pelaku," pungkas Kapolsek.

 

Penulis: Tarmizi
Editor: Riyan