Sabtu, 11 Juli 2020

Karyawan PT IIS Tanjabbar Tewas Dibacok Security

Kamis, 02 Januari 2020 - 20:32:13
Karayawan PT IIS Kuala Tungkal yang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis pukul 13.00 WIB

Karayawan PT IIS Kuala Tungkal yang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis pukul 13.00 WIB

KUALATUNGKAL - Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Kali ini seorang Karyawan Bagian Humas PT Inti Indosawit Subur (IIS) diduga tewas usai dibacok security PT IIS. Pembunuhan dilakukan oleh sesama rekan kerja karyawan PT IIS.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, security PT IIS, inisial BS nekat menghabisi nyawa seorang karyawan bagian Humas PT. IIS insial SS menggunakan senjata tajam di ruang kerja Humas PT. IIS, Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, pada Kamis (02/01/2020) sekira pukul 13.00 wib.


Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kapolsek Merlung AKP Hardiyanto dikonfirmasi wartawan, membenarkan jika ada kejadian pembunuhan di PT IIS.


“Nanti ya, kita masih di TKP. Masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek singkat.


Pelaku melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan pada bagian badan dan leher korban terluka cukup parah hingga tewas. Belum diketahui pasti modus dan kronologis pembacokan yang melibatkan dua perusahaan PT IIS Tersebut.


Korban pembacokan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Merlung dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan PT IIS.


Sementara, untuk pelaku pembacokan sendiri, saat ini sudah menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Polsek Merlung. 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Kms Chairudin
Sumber: www.batangharinews.com