Selasa, 22 September 2020

Bupati Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kajari Batanghari

Jumat, 17 Januari 2020 - 10:33:07
Bupati saat menyerahkan cinderamata kepada Kajari Batanghari yang lama...

Bupati saat menyerahkan cinderamata kepada Kajari Batanghari yang lama...

BATANGHARINEWS.COM - Kamis (16/01) malam, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Batanghari dari Ibu Mia Banulita, SH, MH dengan Bapak Dedy Priyo Handoyo, SH.

 
Acara dipusatkan di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah, Sy beserta Istri, Hj. Yunninta Syahirsah.
 
Turut hadir pada acara pisah sambut Kajari Batangjari, para Forkopimda beserta Istri, ara Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD, para pejabat yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Batanghari dan para tamu undangan lainnya.
 
Bupati Batanghari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kajari yang lama, Mia Banulita, SH, MH atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Bumi Serentak Bak Regam ini, dan mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Dedy Priyo Handoyo,SH selaku Kajari Batanghari yang baru semoga dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.
 
"Pada kesempatan ini,saya pribadi sekaligus mewakili Pemerintah dan masyarakat Batanghari mengucapkan selamat jalan pada Ibu Mia Banulita Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari yang telah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Batanghari. Semoga senantiasa keberkahan dan kesuksesan menyertai. Dan kepada Kajari Batanghari yang baru Bapak Dedy Priyo Handoyo kami ucapkan selamat datang di Batanghari, dengan harapan kepemimpinan Bapak akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari Batanghari yang belum terlaksanan dan hubungan antara kajari dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat," kata Bupati.
 
Acara pisah sambut berlangsung haru, bahagia dan diakhiri dengan pemberian Kenang-kenangan dari Bupati Batanghari beserta Istri yang dilanjutkan dengan foto bersama.
Penulis: Elmir Rayyan/Istimewa
Editor: Riyan