Jumat, 21 Februari 2020

Atap Parkiran Kantor Bupati Batanghari Bolong, Saryoto : Ini Prioritas

Selasa, 28 Januari 2020 - 15:23:47
Salah satu pengguna parkir saat melihat atap Parkiran yang bolong....

Salah satu pengguna parkir saat melihat atap Parkiran yang bolong....

 

BATANGHARINEWS.COM – Kondisi atap parkiran kendaraan roda dua kantor Bupati Batanghari, terlihat memprihatinkan. Kini atap parkiran yang berbahan seng sudah banyak yang rusak alias sudah bolong dimakan usia.

Menanggapi hal itu, Kabag Umum Setda Batanghari, H. Saryoto, SE mengaku prihatin dan kaget melihat kondisi atap parkiran kendaraan roda dua yang ada di areal kantor Bupati Batanghari tersebut.

Kepada media ini Saryoto mengaku baru mengetahui jika atap parkiran kendaraan roda dua itu sudah tidak layak digunakan lagi, dan harus di renovasi kembali.

“Jujur saya baru tau kondisi atap parkiran ini sudah bolong-bolong. Kan saya baru satu minggu pindah di sini (Bagian Umum-red),” kata Saryoto saat melihat langsung kondisi parkiran yang dimaksud pada Selasa (28/1/2020) siang.

Ditanya soal perbaikan, kepada media ini Saryoto bilang perbaikan atap parkiran kendaraan roda dua yang dimaksud akan di prioritaskan, karena dinilai sudah tidak layak digunakan.

“Menurut saya ini tidak layak. Ini prioritas,” cetus Saryoto sambil meninggalkan lokasi parkir.

Pantauan media ini dilokasi tampak atap parkiran yang berbahan seng sudah bolong dan ada beberapa tiang sebagai rangka atap parkiran yang terputus akibat lapuk dimakan usia. Sehingga dikhawatirkan akan roboh, apalagi jika musim hujan disertai angin kencang terjadi.
 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan