Minggu, 27 September 2020

Wakil Ketua DPRD Batanghari Tutup Resmi Turnamen Bulutangkis PB Buana Cup 2020

Rabu, 29 Januari 2020 - 12:17:39
Wakil ketua DPRD Batanghari saat menghadiri dan menutup resmi Turnamen Bulutangkis PB Buana Cup tahun 2020...

Wakil ketua DPRD Batanghari saat menghadiri dan menutup resmi Turnamen Bulutangkis PB Buana Cup tahun 2020...

BATANGHARINEWS.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari, Hj. Yunninta Asmara SH secara langsung hadir dan menutup resmi kejuaraan Turnamen Badminton PB Buana Cup tahun 2020, yang bertempat di Gor BSC Muarabulian, kabupaten Batanghari, Senin (27/1/2020) malam.

Wakil Ketua DPRD Batanghari, Hj. Yunninta Asmara SH, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan para peserta atas inisiatif dan prakarsa serta kekompakan, akhirnya turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses hingga selesai.

“Saya terus terang bangga dan mengapresiasi, karena turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Dia berharap semoga kedepannya dengan melalui ajang tersebut dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi khususnya di cabang olahraga Bulutangkis.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua PB Buana Batanghari, H. Hendri atau yang akrab disapa Uda Hen serta undangan lainnya.

Ketua PB Buana Batanghari, H. Hendri mengatakan, turnamen Badminton PB Buana Cup tahun 2020 ini tidak lain dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PB Buana yang ke-22 tahun. Beliau juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia atas kekompakannya, sehingga turnamen Badminton PB Buana Cup ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Tidak lupa pula beliau mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Batanghari yang telah dapat hadir dan menutup resmi turnamen Badmintin PB Buana Cup tahun 2020 ini,” ucap Hendri.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan