Minggu, 27 September 2020

Sinkronkan Usulan dari Kabupaten/Kota, Kadis PUPR Provinsi Jambi Rapat Bersama Pihak Terkait

Kamis, 13 Februari 2020 - 19:14:01
Istimewa..

Istimewa..

JAMBI - Bebagai upaya terus dilakukan oleh Ir. Muhammad Fauzi, MT untuk memberikan ketersediaan infrastruktur yang baik dan sesuai kebutuhan masyarakat.


Anggaran yang terbatas membuat Fauzi selaku Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi harus memutar otak agar kebutuhan akan infrastruktur di Provinsi Jambi terpenuhi dengan baik.


Dengan anggaran yang ada itu, Fauzi sadar betul jika pembangunan harus la dilakukan dengan bertahap dengan mengedepankan azaz manfaat. Jikapun anggaran yang ada belum mencukupi tentu harus mencari alternatif lain salah satunya dengan meminta bantuan kepada pemerintah pusat.


Guna memastikan kondisi yang ada dilapangan agar dana yang ada terbelanja sesuai dengan kebutuhan, Fauzi melakukan rapat bersama pihak-pihak terkait guna menyamakan pandangan terkait dengan pembangunan infrastruktur mana yang akan didahulukan.


"Diharapkan melalui acara ini nantinya dapat menyatukan beberapa usulan dari Kabupaten/Kota agar menjadi program usulan prioritas di Provinsi Jambi," kata Fauzi.


Rapat tersebut dihadiri oleh pihak Balai Jalan Nasional PJN IV, BWSS VI, SNVT perumahan, Balai Cipta Karya, Bappeda Provinsi Jambi.


Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi, MT itu guna menyamakan persepsi dalam menyusun program pembangunan di Provinsi Jambi, serta seluruh bidang di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

 



 

Penulis: M. Tami
Editor: Riyan