Minggu, 31 Mei 2020

Pemkab Batanghari Ajak ASN Tolak KKN

Selasa, 18 Februari 2020 - 12:19:42
Di halaman kantor Bupati Batanghari pada Senin (17/02) pagi, pemerintah kabupaten Batanghari memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2020.

Di halaman kantor Bupati Batanghari pada Senin (17/02) pagi, pemerintah kabupaten Batanghari memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2020.

MUARABULIAN - Di halaman kantor Bupati Batanghari pada Senin (17/02) pagi, pemerintah kabupaten Batanghari memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2020.

Kepala Pengadilan Agama Muarabulian, Askonsri,S.Ag,M.Hi bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan HKN itu. Hadir pada acara tersebut Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah, Sy, para Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan lainnya.

Askonsri Kepala Pengadilan Agama Muarabulian dalam pidatonya menyampaikan, meminta kepada seluruh ASN Batanghari untuk bersih dari segala Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan terus berbenah diri. Hal itu dilakukan agar kabupaten Batanghari lebih baik lagi.

“Sebagai ASN di Batanghari bersama-sama bebas dari Kroupsi, Kolusi dan Nepotisme agar Batanghari lebih baik lagi,” imbaunya.

Selain itu, Askonsri juga menghimbau ASN di Batanghari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena ASN merupakan abdi masyarakat dan abdi Negara.

“Kita tingkatkan pelayanan kita sebagai ASN di kabupaten Batanghari, karena kita merupakan abdi masyarakat dan abdi Negara,”.

Penulis: Elmir Rayyan/Istemewa
Editor: Riyan