Kamis, 2 April 2020

Polres Merangin dan Wartawan Berbagi Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan

Jumat, 21 Februari 2020 - 11:56:31

 

MERANGIN - Masih dalam rangkaian  Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020, Polres Merangin bersama  wartawan Merangin membagikan nasi kotak, Jumat (21/2) kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Merangin. 
 
Tidak kurang 360 kotak nasi bungkus bantuan dari Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi dan H. Roni Muardi di bagikan pada pagi Jumat berkah tersebut yang bekerjasama dengan para Wartawan Merangin.

Turut serta dalam Aksi bag-bagi nasi tersebut Kapolres Merangin M. Lutfi SIK dan  perwira Polres Merangin, Sekretaris Persatuan wartan Indonesia (PWI) Merangin, Ketua IWO merangin, Ketua IJM, Ketua PEDAS, ketua PWI dan sejumkah wartawan dari berbagai media di Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi  mengatakan, aksi bagi nasi kotak dalam rangka Hari Pers Nasional berbagi nasi kotak bersama wartawan di Merangin. 
 
“Sebenarnya kegiatan bagi-bagi nasi bungkus merupakan kegiatan rutin Polres Merangin setiap hari Jumat pagi. Namun kali ini pembagian nasi bungkus dikaitkan dengan Hari Pers Nasioanal dan terimakasih kepada rekan pers yang telah berbagi kepada sesama," kata Kapolres Merangin.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan