Rabu, 3 Maret 2021

Satu Unit Rumah Warga Desa Pudak Terbakar

Jumat, 06 Maret 2020 - 13:31:34
Istimewa..

Istimewa..


MUAROJAMBI - Satu unit rumah milik Nurul Fatimah warga desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, kabupaten Muarojambi habis dilalap si jago merah. Rumah yang berada di RT O2 desa setempat terbakar Jum'at (6/3/20) pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun diduga kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik.

"Pagi tadi ketahuannya sama adik saya, pas dia mau balik ke rumahnya. Pas buka pintu dilihat ada api, adik saya langsung menjerit dan meminta bantuan," kata Rina kakak dari Nuruul, Jum'at (6/3/20).

Warga pun langsung berdatangan ke lokasi kebakaran dan mencoba memadamkan api dengan alat dan pengairan seadanya. Api sangat cepat menjalar hingga menghanguskan seluruh isi dan perabotan elektronik di dalam rumah tersebut. Petugas pemadam kebakaran pun langsung tiba di lokasi dan akhirnya berhasil memadamkan api.

"Habis semuanya bang perabotan kayak tv, kulkas dan lainnya. Tinggal sehelai di badan be sekarang tu. Kasihan pak, untungnya tak ada korban jiwa," kata warga sekitar.

Peristiwa kebakaran ini dibenarkan petugas Babhinkamtibmas desa Pudak, Bripka Yusman Habib. Pihaknya pagi itu langsung turun ke lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

"Ya benar (ada kebakaran). Belum( penyebab kebakaran), masih dalam proses penyelidikan oleh pihak yang berwajib," kata BKTM desa Pudak Bripka Habib.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan