Rabu, 3 Maret 2021

Bupati Syahirsah Terima Penghargaan dari Kemenkeu RI Ditjen Pajak

Kamis, 12 Maret 2020 - 14:57:07
Bupati Batanghari terima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Ditjen Pajak atas atas partisipasinya dalam mendukung penyampaian SPT melalui e-Filling...

Bupati Batanghari terima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Ditjen Pajak atas atas partisipasinya dalam mendukung penyampaian SPT melalui e-Filling...

BATANGHARINEWS.COM - Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah, Sy terima penghargaan dalam bentuk cinderamata dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak atas partisipasinya dalam mendukung penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-Filling yang di berikan langsung oleh KPP Pratama Jambi Pelayangan tahun 2020.

SuratPemberitahuan Tahunan (SPT) adalah surat yang oleh wajib pajak di gunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan.

Dalampenyerahan cinderamata ini langsung di berikan oleh Pelaksana Tugas KP2KP Muarabulian, Indra Siswanto yang di dampingi oleh Petugas KP2KP lainnya. Penyerahan ini di lakukan di ruang kerja Bupati Batanghari, di Kantor Bupati Batanghari pekan kemarin.

BupatiBatanghari, Ir. H. Syahirsah, Sy mengatakan, pajak merupakan sumber utama penerimaan Negara, berbagai pembiayaan baik pembangunan infrastruktur, pendidikan dan layanan kesehatan, tentu merupakan manfaat yang dapat kita rasakan sekarang.

“Selaku Bupati Batanghari, yang juga wajib pajak, tentu saja dirinya memiliki kewajiban untuk membayar pajak dan melaporkan SPT tahunan tepat waktu. Sebagaimana di ketahui, untuk memudahkan pengisian SPT tahunan ini, pemerintah telah menerapkan sistem e-Filling, yang sistem menyampaikan SPT secara online," jelasnya.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan