Kamis, 4 Juni 2020

Peningkatan Jalan Ma Tebo - Simpang Logpon, DPUPR Provinsi Jambi Siapkan Anggaran Rp 16 Miliar

Jumat, 27 Maret 2020 - 13:25:33
Istimewa..

Istimewa..


JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya memberikan ketersedian infrastruktur yang baik untuk masyarakat.


Meski tak mudah, namun keyakinan akan usaha yang baik akan menghasilkan hasil yang baik menjadi motivasi bagi dinas PUPR untuk terus berbuat untuk kemajuan bumi "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" ini.


Diwilayah Kabupaten Tebo misalnya, tahun ini Dinas PUPR Provinsi Jambi menyiapkan anggaran puluhan milyar untuk peningkatan jalan diwilayah Kabupaten Tebo yang berdekatan dengan Kabupaten Bungo.


Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi MT mengatakan, pihaknya menyiapkan anggaran Rp 16.000.000 untuk peningkatan akses jalan Ma Tebo - Simpang Longpon.


"Untuk Simpang Logpon menuju Padang Lamo kita siapkan anggaran dengan nilai HPS 4.750.000.000," kata Fauzi, Jum'at (27/03/3020).


Selanjutnya, Fauzi bilang pihaknya juga menyiapkan anggaran dengan nilai HPS Rp 9 Milyar untuk peningkatan ruas jalan Simpang Swomil menuju Simpang Logpon.


"Saat ini sudah dilelang melalui LPSE Provinsi Jambi," ujar Fauzi.

 

 

 

Penulis: M. Tami
Editor: Riyan