Kamis, 4 Juni 2020

Antisipasi Covid-19, Pemkab Batanghari Semprotkan Cairan Disinfektan

Sabtu, 28 Maret 2020 - 15:32:01
Istimewa..

Istimewa..

 

MUARABULIAN - Pemerintah kabupaten Batanghari saat ini terus berupaya melakukan penanganan terhadap penyebaran virus Covid-19 di wilayah kabupaten Batanghari.

Pada Kamis (26/3/2020) kemarin, Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Batanghari, M. Rifa’i secara langsung meninjau pelaksanaan penyemprotan cairan Disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Muarabulian.

Bupati Batanghari melalui Asisten II, M. Rifa'i mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19, di tempat tempat umum yang ada di wilayah kabupaten Batanghari.

“Bersama-sama kita lakukan langkah awal untuk antisipasi penyebaran virus Covid19 ini, di fasilitas umum yang ada. Kepada masyarakat mohon untuk kesadaran diri, apabila pulang dari perjalanan luar kota segeralah melaporkan diri ke Faskes terdekat,” imbau Bupati yang disampaikan Rifa’i.

Rifa’i juga berharap kepada masyarakat yang ada di kabupaten Batanghari, untuk selalu mandiri menghadapi bencana ini.

“Mari kita berupaya untuk mandiri menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, Insya Allah bersama menjaga kebersihan Covid-19 dapat terkendali,” katanya.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan