Sabtu, 6 Juni 2020

Sambangi Keluarga Korban Tenggelam, Bupati Safrial Beri Arahan Kepada Tim Gabungan

Minggu, 29 Maret 2020 - 11:43:16

 

TANJAB BARAT - Didampingi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjung Jabung Barat dan Tim gabungan lainya, Bupati Safrial sambangi keluarga korban tenggelam, yang terjadi pada Jum’at (27/3/ 2020 ) siang di Sungai Saren Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam.

Tidak hanya meyambangi keluarga korban, bupati juga ikut meyempatkan diri melakukan pencarian korban bersama tim gabungan, Minggu (29/03).

Bupati turut berduka atas musibah yang terjadi dan berharap keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Dalam kesempatan itu, bupati Safrial menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga korban.

Usai meyambangi keluarga korban, bupati bersama kepala BPBD Tanjab Barat, Zulkifli beserta tim gabungan lainya melakukan pencarian.

Kepada Tim gabungan bupati memberikan apresiasi dan beharap tim gabungan lakukan upaya maksimal dalam pencarian korban, agar jasad korban yang diduga tenggelam ini dapat segera ditemukan.

"Saya harap tim gabungan dapat saling bekerjasama dan melakukan upaya yang maksimal dalam pencarian ini, tentunya kita sama-sama berharap korban bisa segera ditemukan," ujar Bupati.

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan