Minggu, 17 Januari 2021

Batanghari Ekspres Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Dharma Ibu Muarabulian

Senin, 30 Maret 2020 - 14:49:26
Pimpinan Redaksi harian Batanghari Ekspres saat menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan Dharma Ibu Muarabulian...

Pimpinan Redaksi harian Batanghari Ekspres saat menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan Dharma Ibu Muarabulian...

 

MUARABULIAN – Tim harian pagi Batanghari Ekspres pada Senin (30/3/2020) siang kunjungi panti asuhan Dharma Ibu yang berlokasi di Kelurahan Rengas Condong, kecamatan Muarabulian, kabupaten Batanghari. 

Kedatangan Tim Batanghari Ekspres di panti asuhan Dharma Ibu tersebut disambut oleh Sekretaris panti asuhan Dharma Ibu, Firdaus.

Pada kunjungan hari itu, Batanghari Ekspres secara langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Dharma Ibu, diantaranya beras, mi instan, telor dan minyak goreng.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dalam memperingati hari jadi Batanghari Ekspres yang ke 10 di tahun ini. Dimana Batanghari Ekspres mulai berdiri pada tanggal 16 Maret 2010 lalu.

General Manager Batanghari Ekspres, Raden Jufri, SE melalui Raden Denni selaku Pimpinan Redaksi Batanghari Ekspres menyampaikan, kegiatan ini insyaallah akan rutin dilakukan mengingat pada sebelumnya, Batanghari Ekspres juga peduli panti asuhan.

“Insyaallah kami akan selalu mengunjungi panti yang ada di wilayah kabupaten Batanghari, dengan mengharapkan doa dari anak-anak panti, agar harian pagi Batanghari Ekspres selalu diberikan kemajuan, sukses serta berkembang lebih pesat lagi,” sebutnya.

Pada kesempatan kali itu, Firdaus selaku Sekretaris panti asuhan Dharma Ibu merasa senang dengan adanya bantuan ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada Batanghari Ekspres atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Batanghari Ekspres telah berkunjung dan telah membantu. Saya berdoa semoga selalu diberkahi dan sukses untuk kedepannya,” ungkapnya.

 

 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan