Minggu, 31 Mei 2020

Sekda Bakhtiar Sidak Puskesmas Muaratembesi

Minggu, 05 April 2020 - 12:03:58
Sekda saat sidak di Puskesmas Muaratembesi, kabupaten Batanghari....

Sekda saat sidak di Puskesmas Muaratembesi, kabupaten Batanghari....

 

BATANGHARINEWS.COM - Sekda Batanghari, H. Bakhtiar, SP melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke UPTD Puskesmas Muaratembesi, kabupaten Batanghari pada Sabtu (4/4/2020).
 
Kedatangan Sekda Bakhtiar di Puskesmas Muaratembesi sekitar pukul 10.00 Wib. Setibanya di Puskesmas Muaratembesi, Sekda Bakhtiar secara langsung mengecek pelayanan kesehatan di Puskesmas Muaratembesi.
 
Dalam kesempatan itu Sekda juga secara langsung melihat kondisi kesiapan Puskesmas dalam pelayayan terhadap masyarakat.
 
Selain itu juga, Sekda melihat ruang isolasi terkait penanganan Covid-19 dan mempertanyakan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Muaratembesi kepada dokter dan petugas puskesmas yang ada saat itu.
 
Dari keterangan dokter yang bertugas di Puskesmas Muaratembesi menyebutkan, bahwa di wilayah kecamatan Muaratembesi terdapat sekitar 100 an Orang Dalam Pemantauan Covid-19. Dari jumlah itu, ada sekitar 30 an ODP sudah selesai pemantauan, sementara sisanya masih dalam pemantauan.
 
Kepada dokter dan petugas Puskesmas Muaratembesi, Sekda Bakhtiar juga menegaskan agar puskesmas dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan