Sabtu, 16 Januari 2021

Lihat Kesiapan Penanganan Covid-19, Kapolda Jambi Kunjungi Merangin

Jumat, 17 April 2020 - 13:49:40

 

MERANGIN - Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantya Budi, Msi pada Jum'at (17/4/2020) untuk melihat kesiapan penangan Covid-19 dan menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat, TNI dan Polri, mengunjungi Kabupaten Merangin.

Dalam kunjungannya di Mapolres Merangin Kapolda Jambi disambut Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi. Sebelum berdialog di aula Mapolres, Kapolda mengapresiasi dan meninjau langsung kesiapan dapur umum di depan Mapolres Merangin.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kerinci, Kapolda Jambi mengunjungi Koramil 420-09 yang berlokasi di Kelurahan Dusun Bangko. Kedatangan orang nomor satu di Polda Jambi ini disambut oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomy Diansyah Lubis bersama Bupati Merangin Al Haris.

Setelah memberikan bingkisan kepada Danramil 420-09/ Bangko yang diterima Mayor Usman, Kapolda beserta rombongan berbincang-bincang diruang tamu Koramil Bangko.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Sanyta Budi, Msi mengatakan kunjungannya ke Merangin untuk melihat kesiapan kabupaten dalam mengantisipasi penyebaran  Covid-19 di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi berharap masyarakat mematuhi semua aturan soal antisipasi penyebaran Covid-19.  “Moga-moga antisipasi ini bisa kita kerjakan dengan kerjasama dengan semua masyarakat. Kalau masyarakatnya bisa kerjasama, koperatif  saya kira kami dari pihak pemerintah akan dengan sangat mudah untuk melayani kepada mereka yang sekarang diminta untuk tidak perlu  banyak bepergian kemana-mana. Perlu dipatuhi ini perlindungan untuk kita semua," kata Kapolda.

Terkait dapur umum yang telah dipersiapakan di depan Mapolres Merangin, menurut Kapolda untuk mengantisipasi hal yang tidak terduga yang bisa saja terjadi di Merangin. “Jadi kita  menyiapkan segala sesuatu, moga-moga tidak terjadi yang tidak kita inginkan," tandas Kapolda. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan