Sabtu, 23 Januari 2021

Pasien Baru Covid-19 Asal Kota Jambi Juga Hadiri Tabligh Akbar di Gowa

Jumat, 17 April 2020 - 19:47:16

 

Jambi - Jubir penanganan covid-19 Provinsi Jambi Johansyah menyampaikan, bahwa di Provinsi Jambi kembali ada penambahan pasien positif covid-19 sebanyak 1 orang.

Ini telah diketahui berdasarkan rilis yang disampaikan oleh jubir covid-19 RI, Jumat (17/4/2020) sore. Pasien tersebut diketahui mempunyai riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan untuk menghadiri kegiatan tabligh akbar.

“Riwayat perjalanan, melaksananakan perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan,” kata Johansyah melalui video confrerence, sore ini.

Pasien ini, kata dia, dinamakan oleh pihaknya dengan sebutan pasien 08. “Dengan data, seorang laki-laki umur 63 tahun berasal dari Kota Jambi,” sebutnya.

Saat ini pasien tersebut menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher. “Dengan demikian sudah ada 8 pasien yang terkonfirmasi di Provinsi Jambi,” tandasnya.

Sebelumnya, pasien 06 yang juga asal Kota Jambi telah dinyatakan positif covid-19 di Provinsi Jambi juga melakukan perjalanan yang sama, yakni menghadiri tabligh akbar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  

Penulis: Istimewa