Sabtu, 23 Januari 2021

Bantuan Melalui Posko Covid-19 Terus Berdatangan

Kamis, 23 April 2020 - 13:21:50
Penasehat Posko Covid-19 saat menerima bantuan dari Perempuan PAN Merangin...

Penasehat Posko Covid-19 saat menerima bantuan dari Perempuan PAN Merangin...


MERANGIN - Sejak berdirinya Posko Relawan Covid-19 Merangin, bantuan terus berdatangan. Kali ini Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari, ST. MT mendatangi Posko untuk menyerahkan bantuan sembako yang telah di kemas oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Perempuan PAN (PUAN).
Ahmad Kausari yang didampingi Ketua PUAN memberikan bantuan sembako yang telah di kemas apik sebanyak 20 paket. Kedatangan orang nomor satu di PAN Merangin ini disambut salah satu Penasehat Relawan Covid-19 Merangin Donisobri dan sejumlah relawan Covid-19 Merrangin.
" Terus terang saya bangga terhadap teman-teman Wartawan yang berinisiatif membuka posko relawan ini, oleh karena itu di hati ingin juga sedikit membantu meringankan beban masyarakat kita yang terdampak dan yang benar-benar membutuhkan," katanya.

Selain memberikan bantuan melalui Posko Relawan Covid ternyata Ahmad Kausari yang merupakan Wakil Ketua DPRD Merangin ini ternyata juga telah terlebih dahulu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di seputaran kantor DPD PAN Merangin yang berlokasi di Kelurahan Pasar Atas Bangko.
" Sebelum ke Posko terlebih dahulu kami menyalurkan bantuan secara langsung ke warga seputaran kantor DPD PAN wilayah Pasar Atas Bangko dan setelah ini kami juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat talang kawo yang juga temat tinggal saya sendiri," tandas Kausari.
Bantuan juga datang dar ibu Suliyem i istri dari Ketua DPRD Merangin dengan mengantarkan langsung ke posko Covid-19 di jalan Kesehatan atau samping Telkom Bangko. Bantuan dari istri dari Herman Efendi, ST. MM berupa makanan kering yang telah dikemas dalam bungkusan, hanya tinggal menyalurkannya saja.
Haryadi konsultan dari CV Bhakti Karya Muda juga tidak ketinggalan, untuk meringankan beban tedamoak Covid-19 juga memberikan sejumlah bantuan ke Posko Covid-19 Merangin.
Penasehat posko Covid-19, Doni Sobri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkenan membantu mereka yang terdamoak Covid-19 di Merangin. "Hari ini kita menerima bantuan dari pak Kausari dari DPP PAN Merangin , ibu Suliyem istri Ketua Dewan Merangin dan Haryadi Konsultan, kami tentu mengucapkan terimakasih dan akan segera kita salurkan kepada yang berhak," tandasnya.

 

Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan