Sabtu, 23 Januari 2021

PKK Merangin Bagikan Paket Sembako Untuk Keluarga TidaK Mampu

Kamis, 30 April 2020 - 12:09:12

 

MERANGIN - Ibu-ibu yang tergabung dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Merangin berhasil mengumpulkan sejumlah  donasi dari anggotanya secara sukarela. Dana yang terkumpul tersebut, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu, utamanya mereka yang kurang beruntung yang berada dilingkungan anggota PKK Merangin bertempat tinggal. Bentuk kepedulian ini dibagikan dalam paket sembako yang berisi beras, gula dan minyak sayur.
Ketua PKK Merangin, Hj. Hesnidar Haris, Kamis (30/4/2020) pagi membagikan ratusan paket sembako kepada mereka yang kurang beruntung di gedung PKK Merangin. “Sejumlah paket sembako pagi ini kita bagikan kepada mereka yang kurang mampu, untuk turut meringankan beban dibulan puasa dan ditengah pandemi Covid-19,” kata Hesnidar Haris yang juga istri Bupati Merangin, Al Haris.

Menurut Hj. Hesnidar Haris, kepedulian PKK kepada mereka yang kurang mampu tidak hanya sebatas sembako yang dibagikan, akan tetapi banyak kegiatan PKK selama ini telah dilakukan untuk membantu mereka yang terkena kemalangan. “PKK tidak hanya sebatas membantu sembako kepada yang tidak mampu hariini, akan tetapi kegiatan PKK juga membantu mereka yang terkena musibah, seperti kebakaran, menderita penyakit dan sebagainya," ungkap Hj. Hesnidar Haris.

Terkait merebaknya Covid-19 di Merangin, Ketua PKK Merangin Hj. Hesnidar Haris mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah, demi kepentingan bersama  mencegah penyebaran virus corona di Merangin. “Kami mengajak masyarakat Kabupaten Merangin untuk mematuhi himbauan pemerintah, dengan menggunakan masker  kemanapun pergi, jaga jarak dan jaga kesehatan," tandas Hj Hesti Haris didampingi Sekretaris PKK Merangin Dian Adinegara. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan